Announcements

Current Issue

WARTA LPM, Vol. 25, No. 1, Januari 2022
					View   WARTA LPM, Vol. 25, No. 1, Januari 2022

Terbitan Jurnal WARTA LPM Vol. 25, No. 1, Januari 2022 berisi 11 artikel ilmiah yang berasal dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Terbitan ini melibatkan Penulis dari institusi berbeda, antara lain Universitas Muhammadiyah Surakarta, Telkom University, Universitas Kristen Satya Wacana,Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Veteran Bangun Nusantara, Universitas Udayana, Universitas Sebelas Maret, Universitas Tidar, IAIN Tulungagung, dan Sunan Ampel Surabaya.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Penulis, Mitra bestari, pembaca, dan semua pihak yang telah terlibat dan berkontribusi dalam terbitan ini. Semoga artikel yang dipublikasikan di jurnal WARTA LPM UMS ini membawa manfaat bagi Masyarakat banyak.

Published: 06-04-2022

Articles

Editorial

View All Issues
About Journal
Warta LPM merupakan salah satu jurnal yang bertujuan sebagai media komunikasi dan informasi ilmiah hasil pengabdian kepada masyarakat. Cakupan artikel yang diterbitkan meliputi kajian pemberdayaan masyarakat dalam bidang ekonomi, sosial maupun kesehatan serta teknologi rekayasa. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan Redaksi menerima untuk bidang lain yang masih relevan dengan kegiatan pengabdian masyarakat.

Jurnal ini dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian (LPPM) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Saat ini jurnal Warta LPM ini telah terindeks oleh beberapa mesin pengindeks seperti: DOAJ, SINTA, GARUDA, Google Scholar, Dimensions dan beberapa pengindeks lain.
Title: Warta LPM
Initials: warta
Abbreviation: warta
Publications: 4 times each year, January, April, July, and October
ISSN: 1410-9344 (Print)
ISSN: 2549-5631 (Online)
Publisher: Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Pengembangan Persyarikatan Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia