Penggunanan Power Point Bernarasi Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Pada Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19
DOI:
https://doi.org/10.23917/psikonomi.v2i3.343Keywords:
Belajar Mengajar,, Power Point BernarasiAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah 1. Membantu guru dalam proses belajar mengajar menggunakan power point bernarasi, 2. Memudahkan anak dalam memahami pelajaran yang disampaikan oleh guru. Peneliti melakukan kegiatan ini di TK Al-Azhar Syifa Budi di Solo Jawa Tengah. Metode yang di pakai dalam penelitian ini yaitu observasi,wawancara dan angket melalui google form. Hal yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah media pembelajaran yang di pakai saat pembelajaran daring. Oleh karena itu penulis mengangkat topik “ Penggunaan Power Point Bernarasi Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Pada Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19 “. Penulis mengangkat topik ini dari hasil observasi dalam kegiatan magang yang dilakukan.
Downloads
Downloads
Submitted
Accepted
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Anastasya Rana Ghaidha', Erliana Dwi Astuti, Alfina Widodo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.