Pendampingan Pengembangan Perangkat Pembelajaran Tematik Kurikulum 2013 di SDN 4 Suralaga Tahun 2019

Authors

  • Burhanuddin Burhanuddin Universitas Hamzanwadi
    Indonesia
  • Muh. Yazid Universitas Hamzanwadi
    Indonesia
  • Mijahamuddin Alwi Universitas Hamzanwadi
    Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.23917/psikonomi.v2i1.206

Keywords:

Pendampingan, Pembelajaran, Tematik Kurikulum 2013

Abstract

Pendampingan ini bertujuan untuk membangun kesadaran serta menumbuhkan jiwa keprofesionalan guru dalam memenuhi tugasnya sebagai pendidik serta meningkatkan kreatifitas guru dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan skill terutama untuk menghadapi masa depan yang semakin kompleks. Prosedur kegiatan pendampingan ini adalah PerencanaanPelaksanaan kegiatan Pengetahuan seorang pendidik akan nilai manfaat dan peran kurikulum 2013 masih dan harus terus ditingkatkan para guru perlu bimbingan dalam mengembangkan RPP tematik K13, banyak skill seringkali tidak disadari oleh para guru sehingga tidak termanfaatkan dengan baik dan Semangat kepedulian dari seorang pendidik mulai tumbuh dan besar harapan akan terus meningkat secara perlahan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Submitted

2020-11-22

Accepted

2021-02-23

Published

2021-06-30

How to Cite

Burhanuddin, B., Muh. Yazid, & Alwi, M. . (2021). Pendampingan Pengembangan Perangkat Pembelajaran Tematik Kurikulum 2013 di SDN 4 Suralaga Tahun 2019. Abdi Psikonomi, 2(1), 18–22. https://doi.org/10.23917/psikonomi.v2i1.206

Issue

Section

Articles

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.