Penggunanan Power Point Bernarasi Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Pada Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19

Authors

  • Anastasya Rana Ghaidha' Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia
  • Erliana Dwi Astuti
  • Alfina Widodo

DOI:

https://doi.org/10.23917/psikonomi.v2i3.343

Keywords:

Belajar Mengajar,, Power Point Bernarasi

Abstract

Tujuan dari penelitian  ini adalah 1. Membantu guru dalam  proses belajar mengajar menggunakan power point bernarasi, 2. Memudahkan anak dalam memahami pelajaran yang disampaikan oleh guru. Peneliti melakukan kegiatan ini di TK Al-Azhar Syifa Budi di Solo Jawa Tengah. Metode yang di pakai dalam penelitian ini yaitu observasi,wawancara dan angket melalui google form. Hal yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah media pembelajaran yang di pakai saat pembelajaran daring. Oleh karena itu penulis mengangkat topik “ Penggunaan Power Point Bernarasi Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Pada Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19 “. Penulis mengangkat topik ini dari hasil observasi dalam kegiatan magang yang dilakukan.

Downloads

Submitted

2021-07-13

Accepted

2021-12-27

Published

2021-10-30

How to Cite

Anastasya Rana Ghaidha’, Erliana Dwi Astuti, & Alfina Widodo. (2021). Penggunanan Power Point Bernarasi Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Pada Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19. Abdi Psikonomi, 2(3), 124–127. https://doi.org/10.23917/psikonomi.v2i3.343

Issue

Section

Articles

Similar Articles

1 2 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.