Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
DOI:
https://doi.org/10.23917/abditeknoyasa.v4i1.425Keywords:
website, bunga rosy, UMKM, digitalisasi, kerajinan tanganAbstract
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-produk handcraft yang dihasilkannya. Namun sayang, UKM Bungahiasan.Rosy belum memiliki website, padahal website merupakan unsur yang cukup penting untuk memasarkan produk-produk UMKM secara digital. Dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini, tim membuat website untuk digunakan oleh UKM Bunga Rosy. Dengan adanya website ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk-produk yang dihasilkan oleh UKM Bungahiasan.Rosy
Downloads
References
Kottler, Philip and Hermawan Kertajaya, Marketing 5.0., Willey & Sons, 2021.
Peter, J.Paul and Jerry C. Olson, Consumer Behavior – Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, 4 th edition. Erlangga, 2000
https://www.webarq.com/id/pentingnya-memiliki-website-untuk-para-pelaku-bisnis diakses 28 November 2021
https://webhostmu.com/manfaat-website-untuk-bisnis/ diakses 27 November 2021
Downloads
Submitted
Accepted
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Abdi Teknoyasa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.